Pengamanan Balap Motor Open Merdeka Prix Championship 2022

In Giat Ops

Polres Tabalong – Polres Tabalong turunkan ratusan personel gabungan Pengamanan kegiatan Tabalong Open Merdeka Prix Championship Tahun 2022 di Event Kejuaraan Balap Motor Piala Bergilir Bupati Tabalong

Kejuaraan Balap motor berlangsung di Sirkuit Marido Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong pada Minggu (7/08/2022) pagi.

Pengamanan kegiatan balap motor berlangsung lamanya dua hari sejak Sabtu (6/08/2022) kemarin hingga hari ini.

Polres Tabalong melakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang melibatkan instansi terkait yakni Kodim 1008 Tabalong, Kompi 621 Hikun dan Kompi 2 Den B Pelopor yang dipimpin langsung oleh Kompol Hendra S. Sartio, S.E., S.I.K., M.H Kabag Ops Polres Tabalong diwakili Akp Asep Rusmana Kasubbag Binops Bag Ops Polres Tabalong selalu Koordinator Pengamanan Kegiatan.

Kemudian didalam pelaksanaan pengamanan. Personel gabungan juga melakukan penertipan dan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung atau penonton agar menggunakan masker serta akselerasi percepatan vaksinasi oleh petugas gabungan Tim Vaksinator jajaran Dinkes Tabalong dan Sidokkes Polres Tabalong.

Kejuaraan balap motor diikuti sejumlah 191 peserta pembalap yang berasal dari Kalsel, Kaltim, Kalteng dan Kalbar. Kemudian sebanyak 343 Starter dengan kategori 8 Expert, 9 Novies, 10 Rookie, 132 Supporting dan 32 Exrider. Selanjutnya ada 26 kelas yang diperlombakan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan Pengamanan Polres Tabalong dalam Agenda kegiatan Open Merdeka Prix Championship Tahun 2022 di Event Kejuaraan Balap Motor Piala Bergilir Bupati Tabalong

Acara berlangsung 2 hari di Sirkuit Marido Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dari Sabtu dan Minggu.

Didalam kegiatan, petugas pengamanan dan pihak panitia penyelenggara, “imbau kepada seluruh peserta dan timnya serta para penonton dengan bersama – sama kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna cegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Dan para penonton yang belum melaksanakan vaksinasi kiranya dapat melakukan vaksinasi karena gerai vaksin yang sudah disiapkan pihak panitia penyelenggara.(*).

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu