Penerimaan Polri 2023, Tiga Orang Lolos Verifikasi Peserta Tamtama Brimob di Polres Tabalong

Polres Tabalong – Penerimaan Tantama Polri Brimob dan Polairud gelombang I Tahun Anggaran 2023 berlangsung 10 hari lamanya, terhitung mulai tanggal 12 September 2022 ampai dengan 21 September 2022.

Hari ini, Rabu (21/09/2022) berdasarkan data pendaftar Penerimaan Tantama Polri gelombang I TA. 2023 di Polres Tabalong sejumlah 6 orang laki – laki, diantaranya 4 Tamtama Brimob dan 2 Tamtama Polairud.

Dalam pelaksanaan verifikasi SDM Polres Tabalong, 4 orang pendaftar Tamtama Brimob berhasil terverifikasi 3 orang saja yang lengkap administrasi dan persyaratan umumnya, sedangkan untuk pendaftar Tamtama Polair sementara belum lengkap atau terverifikasi.

Lanjut, domisili 3 orang pendaftar Tamtama Brimob di Polres Tabalong, yakni 2 di Kecamatan Murung Pudak dan 1 di Kecamatan Jaro, Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan adanya Rekruitmen Polri jalur Tamtama Brimob dan Polairud gelombang I Tahun anggaran 2023.

Batas akhir Pendaftaran Tamtama Polri hari ini Rabu, 21 September 2022.

Dari data yang sudah terverifikasi penerimaan Tamtama Polri di Polres Tabalong sejumlah 3 orang jalur Tamtama Brimob.

Selanjutnya, “Besok Kamis (22/09/2022) siang akan dilaksanakan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah kepada para Panitia, Peserta dan Orang Tua atau Wali dalam Penerimaan Tamtama Polri gelombang I Tahun anggaran 2023 di Polda Kalsel”, terangnya”.

Tempat pelaksanaan pemeriksaan administrasi awal bertempat di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel yang diikuti oleh para peserta yang sudah terverifikasi”, ucapnya.(*).

Exit mobile version