Pendaftaran Penerimaan Polri Masa Waktunya Diperpanjang

Polres Tabalong – Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2020 di Radio Suara Tabalong pada Selasa (24/03) siang.

Sosialisasi penerimaan Polri baik Akpol, Brigadir dan Tantama Polri TA. 2020 selaku narasumber dipimpin Kabag Sumda Kompol Riyanto yang diwakili Iptu H. Heri Sunjoto dan Bripka Titin. R, S.Kom serta didampingi Bripka Donny. D, SH. Kemudian penyiar Radio Suara Tabalong adalah Bapak Halim.

Dalam giat sosialisasi disampaikan bahwa Penerimaan Polri dimulai tanggal  07 Maret 2020 sampai dengan 06 April 2020. Penerimaan Polri yang terdiri dari Akpol, Bintara dan Tantama Polri.

Bintara dibagi menjadi dua yaitu Bintara Tugas Umum dan Bintara Kompetensi. Selanjutnya Tantama dibagi dua yaitu Tantama Brimob dan Tantama Polair.

Dijelaskan persyaratan administrasi dan persyaratan lainnya serta informasi lengkapnya silahkan datang ke Polres Tabalong ke Bagian Sumda Polres Tabalong atau mengunjungi website www.penerimaan.polri.go.id.

Kemudian disampaikan bagsumda telah melakukan bimbingan dan pelatihan kepada para calon pendaftar anggota polri 2020 meliputi administrasi, kesamaptaan jasmani dan renang, psikologi serta akademik.

“Persiapkan diri sebaik mungkin, percaya dgn kemampuan diri sendiri, daftar polisi gratis, tidak ada calo dan KKN”, ucap Iptu H. Heri Sunjoto.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*