Pemusnahan Barang Bukti di Polres Tabalong, Narkoba di Blender Hingga Dibuang ke Saptic Tank

In Polisi Kita, Reskrim

Polres Tabalong – Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Polres Tabalong, Sabu Diblender Hingga Dibuang ke Dalam Lubang Saptic Tank

Barang bukti 2 perkara tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang telah memiliki kekuatan hukum tetap dimusnahkan Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K yang diwakili Kompol Reza Bramantya, S.I.K Wakapolres Tabalong pimpin acara tersebut.

Wakapolres Tabalong yang didampingi Kasat Resnarkoba Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H diwakili Ipda Ricard David HG, S.AP dan perwakilan Ketua PN Tanjung, Kajari Tabalong, Penasehat Hukum dan Kadinkes Tabalong.

Sebelum Barang bukti narkoba diduga jenis sabu – sabu dimusnahkan, Wakapolres meminta kepada rekan media yang hadir dalam acara liputan berlangsung untuk mengambil dan menunjukan paket sabu – sabu yang sudah tergelar di acara tersebut untuk dilakukan pengujian menggunakan alat tes narkoba guna mengetahui jenis kandungan narkobanya. Kedua sampel yang di ambil hasilnya positif mengandung zat methamfetamin atau sabu – sabu.

Barang bukti dimusnahkan sebanyak 24,92 Gram narkoba jenis sabu – sabu dengan cara diblender.

Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba tersebut juga disaksikan langsung oleh kedua tersangkanya berinisial AVM dengan barang bukti sabu – sabu seberat 18,96 gram dan Sdr. RJ alias Kacong barang bukti seberat 5,96 gram.(*).

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu