Pembukaan Pekan Raya Tabalong Dalam Rangka HUT Ke-58 Kabupaten Tabalong Resmi Dibuka

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong Kompol Teguh Siswoyo, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Pembukaan Pekan Raya Tabalong dalam Rangka HUT Ke-58 Kabupaten Tabalong bertempat di Expo Center Mabuun ,kelurahan Mabuun, Tabalong. Kamis (07/12/2023) siang.

Dihadir oleh Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si. beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong H. Mustafa beserta istri, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong Kompol Teguh Siswoyo, S.H., S.I.K., M.H., beserta Istri, Sekertaris daerah Kabupaten Tabalong Hj. Hamida Munawarah, ST, MT, Kepala BNNK Tabalong AKBP H. M. Tukiman, S.H., M.H., dan Para Tamu Undangan.

Amanat Bupati Tabalong menyampaikan kegiatan ini saya pandang penting karena kita melaksanakan tidak saja untuk memeriahkan hari jadi Tabalong Ke-58 tetapi memang forum seperti ini sangat dihajatkan oleh UMKM, hampir 3 bulan sekali ditempat ini dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini nanti dipertengahan Desember main lagi, ucapnya.

“saya mengucapkan terima kasih dengan jumlah pesertanya banyak termasuk ada dari kabupaten kota lain Karena pekan Raya Tabalong ini sebagai outletnya Kalimantan Selatan, pengunjungnya itu bukan hanya dari orang Tabalong tapi ada yang dari Kaltim atau ada yang dari Kalteng dan sekaligus kita bisa mempromosikan produk-produk UMKM”.

Dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda di Resmikannya pembukaan dan berkunjung kebeberapa stand yang ada di pekan raya. Pungkasnya(*).

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu