PEMBINAAN ROHANI CASIS MASA TUNGGU DIKTUK GEL.1 T.A 2023 OLEH POLRES TABALONG

In Bagian Sumda, Umum

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam menyiapkan fisik dan mental pelajar yang mau menjadi anggota Polri, Bag SDM Polres Tabalong melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Masa Tunggu Diktuk Gelombang I Tahun 2023, Rabu (10/08).

Rabu pagi seluruh calon siswa yang akan menjadi anggota Polri, Bag SDM Polres Tabalong melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan di Polres Tabalong Hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Pembinaan Rohani dan Mental.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kabag SDM Polres Tabalong AKP H. Suwarno membenarkan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Casis, dimana Mentor yang melaksanakan adalah  BRIPTU Endang Ariani dan BRIPDA Indah Elisabeth Panjaitan, dengan diadakannya Pembinaan dan Pelatihan di  Polres Tabalong diharapkan Calon siswa bisa siap dalam hal Fisik dan Mental, dan tidak melupakan kewajibannya sebagai umat beragama .

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu