Peletakan Batu Pertama Kapolda Kalsel Dalam Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong

In Polisi Kita

 Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolda Kalimantan Selatan Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel ke Polres Tabalong dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong pada Kamis (5/11) siang.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA bersama Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si beserta pejabat utama Polres Tabalong menyambut kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gudang barang bukti Polres Tabalong yang berlokasi di area lahan Polres Tabalong dibagian belakang.

Tampak hadir dalam acara adalah Dandim 1008 Tanjung yang di wakili oleh Pasi Intel Kapten Pasidi, Ketua MUI Tabalong KH Sabilar Rusdi, Seluruh pejabat utama dan anggota Polres Tabalong.

Peletakan batu pertama pembangunan gudang barang bukti Polres Tabalong dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Selatan Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. dilanjutkan Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si dan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA.

Kemudian sambutan Kapolres Tabalong adalah ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalsel yang telah berkenan untuk menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan gudang barang bukt,

Ucapan terimakasih kepada Bupati Tabalong yang telah menghibahkan tanah untuk rencana perluasan Mako Polres Tabalong  dengan Luasan tanah 9700 m3 dengan rincian yang sudah bersertifikat seluas 8000 m3 dan yang sedang dalam proses seluas 1000 m3.

Usai itu arahan Kapolda Kalsel  yang diawalai ucapan terimakasih kepada Bupati Tabalong atas hibah tanah kepada Polres Tabalong dan Terima kasih kepada kontraktor PT Citra Megah Utama dan PT Adaro Indonesia.

Saya siang mendukung Kapolres Tabalong untuk pembangunan selanjutnya, saya Apresiasi kepada Bapak Bupati Tabalong dan Bapak Kapolres Tabalong dalam kerja samanya . dimana pentingnya kita  semua dalam upaya perbaikan untuk suatu organisasi kita seperti dalam pembangunan sarana prasarana. mari kita melakukan upaya upaya salah satunya di lingkungan kita terkecil. Misalkan di satuan masing – masing apabila kawan – kawan melihat ada yang perlu di perbaiki segera lakukan perbaikannya.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan Kapolda Kalsel Menyampaikan kepada awak media kab. Tabalong hari ini saya menghadiri peletakan batu pertama gudang barang bukti Polres Tabalong, dimana pembangunan gudang barang bukti ini bisa terlaksana berkat bantuan Bupati Tabalong, dan juga sebagian dari Csr.

Penting bagi kami, jajaran polda dan polres untuk melengkapi sarana prasarana guna meningkatkan kinerja seluruh jajaran,

Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan kapolres yang telah berinisiasi sehingga bisa terlaksananya pembangunan ini. Kemudian harapan kedepannya dengan adanya pembangunan gudang barang bukti ini jajaran polres beserta pemda maupun tni bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas, dan akhirnya harapan kami kab. Tabalong menjadi lebih baik, masyarakatnya semakin makmur dan keamanannya juga terjaga.

Terkait dengan perencanaan kedepan, Kapolres akan melakukan rapat lalu memprioritaskan mana saja yg lebih penting, karena kemarin sudah dilakukan pembangunan mushola untuk tempat ibadah seluruh anggota, dan untuk pembangunan lainnya akan direncanakan lebih lanjut”, terang Kapolda Kalsel.(*).

You may also read!

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

Murung Pudak - Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik

Read More...

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu