Pelepasan Kafilah MTQ Ke-45 Di Kec.Muara Harus,Aman Kondusif

Polres Tabalong – Polsek Muara Harus – Kegiatan Kepolisian Polsek Muara Harus menghadiri pelepasan Kafilah/peserta MTQ Ke-45 pada hari Senin(22/07/2019).
kali ini Kapolsek Muara Harus Ipda I Nyoman Sudharma menghadiri kegiatan pelepasan Kalifah/peserta MTQ Ke-45,yang dilaksanakan pada hari Senin(22/07/2019) bertempat di Aula Kecamatan Muara Harus Kab.Tabalong.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Muara Harus Sakam S.STP,Danramil Kelua-Muara Harus KAPTEN Dwi Prayitno,Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman Sudharma,Kepala KUA Kec. Muara Harus, DRS. H. Hermansyah,Kepala Desa Se-Kec. Muara Harus,Ketua Kafilah Kec. Muara harus,
Para peserta MTQ Ke-45 sebanyak 45 Orang dan Oficial dan Pendamping sebanyak 10 Orang.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,Sik melalui Kapolsek Muara Harus Ipda I Nyoman Sudharma dalam kegiatan pelepasan Kafilah/peserta MTQ Ke-45 tersebut menyampaikan agar pada saat pemberangkatan ke tempat pembukaan MTQ Ke-45,agar tetap jaga keselamatan dan ketertiban,serta akan dikawal oleh Kepolisian Polsek Muara Harus,agar Kafilah/peserta tiba dalam aman dan tertib di tempat pembukaan MTQ Ke-45.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*