Pelantikan DPK KNPI Kecamatan Pugaan berjalan Hikmad.

In Polsek Pugaan, Umum

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai organisasi kemasyarakatan bersifat universal harus ikut serta mensukseskan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan melalui kegiatan-kegiatan kepemudaan untuk membangun generasi muda yang tangguh, handal dan berkualitas.

Perluasan Kepengurusan KNPI terlihat dengan dilaksanakan nya pelantikan pengurus DPK KNPI Kecamatan Pugaan periode 2021-2024 pada Kamis (09/06) siang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pugaan. kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menyampaikan dalam kegiatan pelantikan tersebut, Polres Tabalong diwakili oleh Kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo, SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat pugaan yang diwakili oleh Sekcam Pugaan Syafruddin, Danramil 06 Banua Lawas Kapten Inf. Fendry Riyanto, Ketua BPD se-Kecamatan Pugaan, Tokoh agama dan tokoh Masyarakat s
Pugaan dan Ketua DPD KNPI Tabalong Ari Wahyu utomo serta Ketua DPK KNPI se-Kabupaten Tabalong.

“Pemuda adalah pemimpin di masa mendatang, terima Kasih atas dukungan Kecamatan Pugaan atas dilantiknya KNPI Pugaan, diharapkan pengurus KNPI Pugaan bisa membantu dan mendukung Kinerja Pemerintah” Ucap Ketua DPD KNPI Tabalong Dalam sambutan nya.

Kegiatan pelantikan pengurus DPK KNPI berjalan dengan hikmad dan Lancar (*)

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu