Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong Siagakan Personel

Polres Tabalong – Bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Tabalong jajaran Polres Tabalong mengamankan pengukuhan dan pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kabupaten Waykanan periode 2014-2019. Senin(12/08)

Satu jam sebelum pelaksanaan pengukuhan dan pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD, Satuan Sabhara Polres Tabalong terlebih dahulu melaksanakan sterillisasi di Ruang Sidang Paripurna Gedung Graha Sakata DPRD Kab. Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tabalong Iptu Raka.

Kegiatan pengamanan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joko Sutopo, S.Sos. Dalam pengamanan tersebut personel Polres Tabalong dibagi di beberapa titik sekitaran Kantor DPRD Kab. Tabalong dan Sat Lantas Polres Tabalog melakukan pengaturan Lalu Lintas di sepanjang jalan raya pintu masuk kendaraan bermotor di halaman Kantor DPRD Kab. Tabalong.

Pelantikan anggota DPRD sebanyak 30 Orang tersebut dihadiri oleh Bupati Tabalong Drs H.Anang Syakhfiani M.Si, Wakil Bupati Tabalong Drs.H.Mawardi. M.Si, Ketua DPRD Kab. Tabalong Drs H.Darwin Awie M.Si. Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK, Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm. Edy Susanto, S.Sos, MM serta para unsur Forkopimda Kab. Tabalong.

Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joko Sutopo, S.Sos mengatakan “Proses pengamanan akan dikerahkan dari Satuan Dalmas dan satuan lainnya. Tidak hanya di lokasi pelantikan, para anggota juga disiagakan di titik-titik rawan dan kami siapkan mobil escape apabila terjadi hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Penulis : Faisal
Editor : Donny
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*