Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Tabalong Aman Kondusif

In Giat Ops, Polisi Kita

Polres Tabalong – Personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah di Gereja – Gereja di wilayah Hukum Polres Tabalong dalam rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih pada Kamis (26/05) pagi.

Pengamanan gereja dalam pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih di wilayah Hukum Polres Tabalong dibeberapa kecamatan di Kabupaten Tabalong yaitu Murung Pudak, Tanta, Haruai, Upau, Muara Uya dan Jaro.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Yudha Irawan yang akrap di sapa Aipda Yudha mengatakan jajaran Kepolisian Polres Tabalong tingkatkan giat kepolisian dengan melaksanakan pengamanan dan patroli pelaksanaan ibadah dalam peringatan Kenaikan Isa Almasih di sejumlah gereja – gereja yang ada di Kabupaten Tabalong.

Pengamanan dilakukan Polres Tabalong dan juga Polsek Jajaran, yakni Polsek Murung Pudak, Tanta, Haruai, Upau, Muara Uya dan Jaro.

Pelaksanaan ibadah di gereja – gereja Kabupaten Tabalong dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Almasih berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Dan kami tekankan kepada personel Pengamanan kiranya tetap waspada dalam terhadap situasi kondisi kamtibmas Kab. Tabalong, tingkatkan giat kepolisian sehingga Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Tabalong umumnya, khususnya kepada saudara – saudara kita yang melaksanakan ibadah di gereja yang ada di Kabupaten Tabalong.

Selanjutnya Polres Tabalong mohon dukungan dan sinergi kepada masyarakat Tabalong dengan bersama – sama menjaga situasi kondisi kamtibmas Tabalong agar tetap aman kondusif.(*).

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu