Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Pepohonan Yang Menggangu Pengguna Jalan

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polsek Haruai – Bhabinkamtibmas Polsek Haruai Brigpol Gigih Ap bersama warga binaanya melaksanakan Gotong Royong membersihkan dahan pohon rumput-rumput di pinggiran jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan di Desa Catur Karya, (03/11/22) pagi.

Bersama Kepala Desa Catur karya, aparat Desa Catur Karya, Bhabinsa Catur karya beserta masyarakat Desa Catur karya, Bhabinkamtibmas bersinegri dalam ber gotong royong membersihkan, pohon kecil dan rumput rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan dengan di tebas dan di tebang karena dapat menyebabkan penyempitan jalan akibat ranting-ranting yang menjulur ke jalan.

Babinkamtibmas Brigpol Gigih Ap mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Haruai IPTU Segeryanto S.H mengungkapkan gotong royong yang di lakukan anggota nya ini adalah sebagai bentuk kedekatan kepedulian kepada warga nya, lewat gotong royong bersama-sama akan menjalin hubungan yang baik antara petugas bhabinkamtibmas dengan masyarakat.(*)

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu