Patroli,Kapolsek Muara Harus Himbau Masyarakat Di Pasar Mantuil

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Patroli di Pasar Desa Mantuil pada hari Kamis(04/03/2021).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi bersama-sama Anggota Polsek Muara Harus melaksanakan kegiatan Patroli Di Pasar Desa Mantuil Kec.Muara Harus.Selain melakukan Patroli di Pasar Desa Mantuil tersebut,Kapolsek Muara Harus M.Efendi memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk memakai Masker,mencuci tangan memakai sabun dan menjaga jarak.

Dan juga Kapolsek Muara Harus Iptu Efendi memberikan teguran lisan,membagikan dan memakaikan masker kepada Masyarakat yang tidak memakai Masker di Pasar Desa Mantuil tersebut.

Kegiatan himbauan ini bertujuan untuk menerapkan displin protokol kesehatan Covid-19 dan juga untuk menjaga kesehatan dan melindungi Masyarakat pada umumnya,khususnya Masyarakat Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M.MuchdoriS.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan untukmendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,dengan adanya kegiatan himbauan dan teguran lisan tersebut,Masyarakat akan sadar dan patuh dalam Displin Protokol Kesehatan Covid-19,dan tetap menjaga pola hidup sehat.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Faisal

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Patroli Sambang

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus lakukan Patroli Sambang pada hari Jumat(07/10/2022). (more…)

Read More...

Imbauan Kamtibmas Jelang Final Sepak Bola Sarabakawa Cup 2022 di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang final turnamen Sepak Bola Sarabakawa  Cup di lapangan Stadion Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong,

Read More...

Imbauan Polisi Jelang Kejuaraan Balap Motor di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang Kejuaraan Balap Motor Tabalong Cup Prix dalam Kejuaraan Nasional Region C Seri 4 Kalimantan 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu