Patroli Rutin,Petugas Polsek Muara Harus Berikan Pesan Kamtibmas

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakatbpada hari Kamis(28/07/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aipda Suprapto melaksanakan Patroli Rutin ke Pasar Mantuil Kec.Muara Harus.Dalam Kegiatan Patroli Rutin tersebut,Anggota Polsek Muara Harus Aipda Suprapto menyambangi Para Pedagang dan Pengunjung Pasar,dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Para Pedagang dan Pengunjung Pasar tersebut untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan,jangan memakai perhiasan yang berlebihan pada saat belanja ke pasar,dan tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap jaga pola hidup sehat.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Muara Harus dalam mencegah tindak pidana Copet,Jambret dan memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar dan masyarakat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan Kegiatan Patroli Rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Muara Harus adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Lokasi Pasar Mantuil Tersebut dan dengan adanya kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat,dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.(*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu