Pastikan Kesiapan Paskibra, Muspika Kecamatan Haruai Laksanakan Gladi Kotor

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polsek Haruai – Untuk menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun, maka dalam hal ini Muspika Kecamatan Haruai melaksanakan gladi kotor persiapan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Haruai, Jumat (12/08/2022) siang.

Pelaksanaan gladi kotor dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas Paskibra selama pelaksanaan latihan yang nantinya akan ditampilkan dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022. Muspika bersama para pelatih Paskibra Kecamatan Haruai dari TNI dan POLRI saat pelaksanaan gladi kotor juga memberikan motivasi dan support kepada para anggota Paskibra Kecamatan Haruai.

Kapolsek Haruai IPTU Segeryanto memberi semangat dan keseriusan yang positif bagi para anggota Paskibra, agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022 para anggota Paskibra bisa percaya diri dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Ucap IPTU Segeryanto.(*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu