Pastikan Aman dan Kondusif Tes Wawancara Calon PPK, Polsek Pugaan Laksanakan Giat Pengamanan

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan melaksanakan giat pengamanan tes wawancara calon anggota PPK yang dilaksanakan di kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Pugaan, Selasa (31/01/2023).

Pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 31 Januari 2022 dan 01 Februari 2022 skp.09.00 sd 17.00 wita.

Total peserta yang akan mengikuti tes berjumlah 29 orang, sedangkan pada hari ini peserta yang akan mengikuti tes sebanyak 14 orang.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU M. Efendi mengatakan pastikan aman dan kondusif kita perintahkan anggota Polsek Pugaan untuk melaksanakan giat pengamanan di kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Pugaan.

”Tidak lupa kita juga memberikan himbauan dan edukasi kepada peserta yang mengikuti tes wawancara untuk senanatiasa menjaga kamtibmas dan keamanan, selama mengikuti tes wawancara,”imbuh Kapolsek Pugaan. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu