Pasca Naiknya Harga BBM, Polsek Haruai Tingkatkan Pengamanan Di SPBU

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Personel Polsek Haruai lakukan Pengamanan dan monitoring di SPBU – SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Haruai, Kamis (8/09/22) pagi.

Kegiatan pengaman dan monitoring ini dalam rangka kenaikan Harga BBM Subsidi hingga Non subsidi yang telah resmi di umumkan oleh Pemerintah.

Adapun daftar Harga BBM Pertalite naik dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000/liter. Kemudian harga solar subsidi naik dari Rp 5.150 jadi Rp 6.800/liter. Pertamax juga ikut naik dari Rp 12.500 jadi Rp 14.500/liter.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Haruai Iptu Segeryanto SH. mengatakan personel Polsek Haruai akan meningkatkan giat kepolisian guna pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Daerah hukum Polsek Haruai, khususnya di SPBU – SPBU yang ada di Kec. Haruai terkait kenaikan harga BBM yang sudah resmi diumumkan oleh Pemerintah.

Selanjutnya hasil dari pantauan petugas dilapangan di 2 SPBU yang ada di Haruai, ketersediaan stok BBM di Haruai cukup dan tidak ada antrian disetiap SPBU di wilayah Kec. Haruai.

Harapan kami kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program Pemerintah atas kenaikan BBM ini. Dengan kenaikan BBM ini pastinya sudah dipertimbangkan baik oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama, tegasnya.(*)

You may also read!

Petugas Amankan Shalat Jumat di Jangkung

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Shalat Jumat

Read More...

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Petugas Atur Arus Lalu Lintas Pasar

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Lakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan

Read More...

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu