Pasar Mabuun Rutin Dapatkan Pengamanan Dari Personil Polsek Murung Pudak

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Polsek Murung Pudak, Polres Tabalong, rutin melakukan pengamanan pasar Mabuun yang berada diwilayah hukumnya, Sabtu (30/07/2022)

“Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Pasar Mabuun, yang merupakan Pasar yang aktifitasnya meningkat pada hari Sabtu,” ujar Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP

Dalam pelaksanaan pengamanannya, sebut Kapolsek personel mengatur pengaturan arus lalu untuk antisipasi terjadinya kemacetan di lokasi.

“Selain itu, personel memantau di seputaran pasar guna mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat,” sebutnya.

Di lokasi, kata Kapolsek personel juga mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta tidak berkumpul yang menimbulkan kerumunan.

“Guna memberi rasa aman terhadap masyarakat yang hendak melakukan kegiatan jual beli yang melintas di lokasi, kami lakukan pengamanan,” pungkasnya.(*)

You may also read!

Antisipasi Bahaya Bencana Banjir dan Longsor, Polres Tabalong lakukan langkah ini.

Tabalong - Adanya curah hujan yang mengalami peningkatan beberapa hari terakhir, Polres Tabalong melakukan beberapa kegiatan berupa pemantauan

Read More...

Terbukti Jual Minol, Abah Didenda 200 Ribu Rupiah.

Tabalong - Satuan Samapta Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Nyoman Sudharma, S.AP mengamankan seorang

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Dialogis pada hari Senin(26/09/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu