Pangkalan Ojek Sasaran Penyuluhan Radikalisme

In Binmas, Satuan Binmas

Polres Tabalong-Sat Binmas- Sebagai satuan pembinaan masyarakat Polres Tabalong Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Didik Sumrahadi bersama Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Ahmad Misno dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di wilkum polres tabalong memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat Tabalong tentang Radikalisme.

Kamis (05/10/2017) Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Didik Sumrahadi dalam kesempatannya memberikan himbauan dan penyuluhan tentang kelompok Radikalisme anti pancasila kepada masyarakat di Pangkalan Ojek desa Kapar kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Didik Sumrahadi menjelaskan bahwa ideologi negara indonesia adalah Pancasila dan kemerdekaan indonesia adalah merupakan hasil perjuangan dari seluruh rakyat indonesia yang terdiri dari berbagai kelompok,suku,agama,Ras dan bukan dari satu kelompok tertentu.

Kapolres Tabalong Melalui Kasat Binmas menerangkan bahwa dalam menjaga ideologi pancasila serta keutuhan negara kesatuan republik indonesia adalah merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mempertahankan kemerdekaan.(Onez).

Tagline,Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu