Operasi Yustisi,3 Pilar Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Polsek Muara Harus – 3 Pilar Displinkan Protokol Kesehatan Covid-19 pada hari Selasa(15/09/2020).
Petugas Gabungan Polsek Muara Harus,Koramil Kelua-Muara Harus dan Kec.Muara Harus sekitar pukul 08.30 Wita,Selasa(15/09) bersinergi melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka memperketat Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Masyarakat,yang bertempat di Pasar Tantaringin dan Pasar Mantuil Kec.Muara Harus.Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma bersama-sama Instansi Terkait memberikan Himbauan dan Teguran Lisan kepada Masyarakat yang Tidak Memakai Masker,agar Masyarakat tersebut untuk membeli dan memakai Masker pada saat keluar Rumah,dan agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan Masker.

Di harapkan dari Operasi Yustisi adalah untuk melindungi dan menjaga Kesehatan Masyarakat Umumnya,khususnya Masyarakat Kab.Tabalong.
Sehingga Dengan Displin Protokol Kesehatan Maka Kita Semua dapat mencegah dan memutus rantai Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Muara Harus H. Adityapula Nugraha, S.STP, M.IP, Sekcam Muara Harus Farith.Y. Riza. S.H, Kapolsek Muara Harus IPTU I Nyoman Sudharma,Danramil Kelua Muara Harus yang diwakili oleh Peltu Fajar,Puskesmas Muara Harus,Anggota Polsek Muara Harus,Bhabinsa Tantaringin,Staff Kec.Muara Harus dan Aparatur Desa Mantuil.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma Mengatakan kepada Masyarakat agar mendukung Program Pemerintah Perbup No.26 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Peningkatan Protokol Kesehatan Covid-19,dan juga menghimbau masyarakat untuk memakai Masker pada saat keluar Rumah dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun,agar terhindar terinfeksi Virus Corona ( Covid-19).(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*