Operasi Yustisi,3 Pilar Himbau Masyarakat Di Pasar Mantuil

Polsek Muara Harus – Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19 pada hari Selasa(27/10/2020).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma,SAP beserta Anggota Polsek bersama-sama Danramil Kelua-Muara Harus beserta Anggota Koramil dan Camat Muara Harus H. Aditya Pula Nugraha, S.STP, M.IP dan Staff,dan Aparatur Desa Mantuil sekitar pukul 09.00 Wita,Selasa(27/10) melakukan Operasi Yustisi di Pasar Mantuil Kec.Muara Harus.Kegiatan tersebut memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat di Pasar Mantuil tersebut untuk memakai Masker pada saat keluar rumah,dan memberikan teguran lisan kepada Masyarakat yang tidak memakai Masker di Pasar Mantuil tersebut.
Kegiatan Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat umumnya,khususnya masyarakat Kab.Tabalong.

Dan juga salah satu upaya 3 Pilar dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dalam menerapkan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma,SAP Mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mendukung Pemerintah dalam Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid-19,sehingga dengan Displin Protokol Kesehatan Covid-19,maka kita semua dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19).(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*