Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari Kamis(29/09/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aipda Suprapto memberikan himbauan kepada Warga Desa Manduin Kec.Muara Harus terkait Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsor,dan juga bersama-sama dengan warga membentangkan spanduk.

Kegiatan ini dalam Rangka Operasi Bina Karuna Tahun 2022,untuk mengajak kepada komponen masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan untuk Antisipasi terhadap Bencana Alam berupa Banjir dan Tanah Longsor yang mungkin akan terjadi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi menyampaikan diharapkan Masyarakat dapat Tingkatkan Kewaspadaan dan Bersama-sama menjaga Keamanan dan keselamatan apabila benar benar terjadi di Wilayah Kec. Muara harus.(*)

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu