Nyanyian Merdu Katikih, Seret Uning dan YT ke dalam Sel Tahanan Polisi.

In Fungsi Operasional, Satuan Resnarkoba

Tabalong – Berawal dari tertangkapnya HI alias Katikih (37) Warga desa Karangan Putih,Kecamatan Kelua.Tabalong , yang di suruh oleh seorang Pria berinisial YN alias Uning (20) untuk mengantarkan Sabu-sabu kepada seseorang yang tidak di kenalnya pada Rabu (03/03/2022) sore.

Uning yang merupakan warga desa Bahungin, Kecamatan Kelua.Tabalong Sempat buron beberapa minggu, akhirnya diketahui polisi telah kembali kerumahnya.

Tak mau kehilangan buruan nya, polisi Tabalong segera melakukan penangkapan yang dipimpin oleh Kasatres Narkoba Iptu Sutargo, SH, Uning di tangkap di rumahnya pada Rabu (13/04) siang.

Tak berakhir sampai disitu, petugas terus mengembangkan penyelidikan nya dan berhasil mengamankan YT (39) warga desa Bagok.Kecamatan Banua Lima. Barito Timur.Kalteng.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Uning mengakui bahwa narkotika jenis sabu-sabu yang telah di beli sebelumnya adalah hasil modal kerjasama dengan YT” ungkap nya.

“Saat ini kedua pelaku YN alias Uning dan YT sudah di amankan di Polres Tabalong untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut ” pungkas Iptu Mujiono. (*)

You may also read!

Patroli Di Malam Hari, Petugas Polsek Haruai Sambang Warga

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Personel Polsek Haruai Polres Tabalong Brigpol Gigih Ap bersama Brigpol Gusti laksanakan

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Sambangi Warga Pada Hari Selasa(07/02/2023). (more…)

Read More...

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Personil Polsek Pugaan Sambangi Warga

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (07/02/2023). Kali

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu