Musyawarah Masyarakat Desa Manduin Dengan Pihak Pt.Adaro,Aman Kondusif

 

 

Polsek Muara Harus – Kegiatan Kepolisian Polsek Muara Harus menghadiri musyawarah antara masyarakat Desa Manduil dengan Pihak Pt.Adaro Indonesia pada hari Rabu(20/11/2019).Personil Polsek Muara Harus Aiptu Rosadi dan Bripka Masrullah menghadiri musyawarah antara Warga Rt.03 Desa Manduin dengan Pihak Pt.Adaro Indonesia,yang bertempat di Aula Desa Manduin,sekitar pukul 10.20 Wita,Rabu(20/11).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Camat Muara Harus Sakam S. STP, Kapolsek Muara Harus yang diwakili Kanit Sabhara Aiptu RUSADI, Kepala Desa Manduin Rabaniah, Perwakilan Humas PT. Adaro Indonesia An. Fajerianur Mus’adi berserta Tim, Humas A5 Jasin, Ketua RT 03 Manduin Erna, masyarakat RT 3 Desa Manduin yang berjumlah sekitar 25 orang.

Didalam musyawarah tersebut perwakilan Humas PT. Adaro Indonesia Fajerianur Mus’adi menyampaikan bahwa sesuai dengan survey yang dilakukan Tim CSR bahwa potensi di Desa Manduin adalah peternakan telor itik.Kemudian terjadi dialog antara PT.Adaro Indonesia dan masyarakat RT 3 Desa Manduin yang tertarik dengan usaha pembuatan Telor Asin.Dan juga

Camat Muara Harus Sakam.S.STP menyampaikan tolong dibentuk manajemen kelompok supaya usaha bisa berjalan dan menjadi sumber pendapatan tambahan bagi masyarakat.

Dan hasil musyawarat tersebut masyarakat RT 3 Desa Manduin menyetujui usulan dari PT.Adaro Indonesia dan selanjutnya akan membentuk Struktur Kelompok Usaha Bersama pembuatan Telor Asin untuk dapat segera menjalankan usaha pembuatan Telor Asin.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Muara Harus Ipda I Nyoman Sudharma membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada Personil Polsek Muara Harus untuk menghadiri dan memonitor kegiatan tersebut sehingga musyawarah Warga Rt.03 Desa Manduin dengan Pihak Pt.Adaro Indonesia dapat berjalan aman dan kondusif.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*