Musrembang Polda Kalsel, Polres Tabalong Raih Penghargaan Predikat WBK WBBM

Polres Tabalong – Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Selasa (28/06/2022) pagi di Hotel POP! Banjarmasin.

Dalam acara Musrenbang tersebut, mengusung tema “Polda Kalsel yang Presisi Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

Acara diawali sambutan dari Karo Rena Polda Kalsel selaku Ketua panitia penyelenggara Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022.

Lanjut, Sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum sekaligus resmi membuka acara Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022.

Dalam acara Musrembang Polda Kalsel, Polres Tabalong meraih Penghargaan Predikat WBK/WBBM dan penghargaan diserahkan langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Humyang diterima Wakapolres Tabalong Kompel Reza Bramantya, S.I.K.

Usai acara tersebut, dilanjutkan menerima paparan terkait materi perencanaan pembangunan Gedung dan Kantor Negara oleh Dinas PUPR Provinsi Kalsel selaku Narasumber.

Tampak hadir di acara itu adalah Kapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, PJU Polda Kalsel, Wakapolres Jajaran Polda Kalsel, Kasubbag Renmin Jajaran Polda Kalsel, Kabagren Jajaran Polda Kalsel, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasi TIK jajaran Polda Kalsel beserta operator.

Terpisah, dalam Acara Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 juga diikuti Polres Tabalong dengan Pimpinan Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K beserta PJU Polres Tabalong secara virtual bertempat di Rupatama Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Tabalong Aipda Donny Diliansyah, SH mengatakan Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 di Banjarmasin, pimpinan Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K. dan didampingi Kompol H. Sumardi, S.AP Kabagren Polres Tabalong, PJU Polres Tabalong dan Para Oparator Polres Tabalong.

Alhamdulillah dalam acara Musrembang Polda Kalsel, Polres Tabalong meraih Penghargaan dari Polda Kalsel atas prestasi WBK/WBBM yang diserahkan langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.

Kami ucapkan terimakasih kepada Seluruh Personel Polres Tabalong dan dukungan masyarakat Tabalong, “Dengan Semangat Kebersamaan, Polres Tabalong Presisi dan Polres Tabalong Di Hati sehingga Kita Berhasil Meraih Penghargaan dari Polda Kalsel”, ucapnya.”Jangan kendor, terus tingkatkan kinerja yang sudah baik semakin baik lagi. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat umumnya, khususnya masyarakat Tabalong”, terangnya.(*).

Exit mobile version