Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak, Polantas Tabalong Lakukan Samsat Keliling

Polres Tabalong – Anggota Sat Lantas Polres Tabalong bersama dengan UPPD Tabalong senantiasa bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan Samsat Keliling. Senin (21/10/2019)

Membayar pajak tahunan kendaraan bermotor tidak hanya bisa dilakukan di Kantor Bersama Samsat setempat, melainkan bisa melalui Layanan Samsat Keliling yang lokasinya bisa jadi lebih dekat dengan rumah. Hari ini jadwal samsat keliling di laksanakan di dua tempat yaitu di Halaman Kantor Camat Pugaan, desa Pugaan, Kec. Pugaan, Kab.Tabalong dan di Pasar Wirang, Desa Wirang, Kec. Haruai, Kab. Tabalong

Masyarakat menyambut dengan senang dan berbondong bondong datang untuk perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) karena tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Samsat Tabalong.

kapolres Tabalong Ajun Komisaris Polisi Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Tabalong Ajun Komisaris Polisi M. Noor Chaidir, S.H, S.Ik mengatakan “Dengan adaya Samsat keliling ini tidak hanya untuk  memudahkan masyarakat tetapi juga bisa mengantisipasi agar masyarakat tidak telat dalam pembayaran pajak”.

Pengurusan pajak di Samsat Keliling sangat lah mudah tidak perlu lama –lama . persyaratannya pun sangat mudah hanya membawa KTP pemilik kendaraan, STNK dan tentunya kartu pajak nya. Semoga dengan pelayanan Kamsat keliling ini tidak lagi ada telat pembayaran pajak dan memberi kenyamanan masyarakat dalam pelayanan tersebut.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*