MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tabalong Berlangsung Tertib dan Lancar

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Polsek wilayah selatan Kepolisian Resort Tabalong melakukan kegiatan pengamanan dalam acara penutupan MTQN ke-43 pada senin malam (1/08) jam 21.00 WITA.

Acara penutupan MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tabalong sangat meriah, kegiatan juga diisi dengan penampilan peserta terbaik  dari Cabang MTQ dan Cabang syarhil Quran (MSQ).

Pengumuman juara lomba disampaikan oleh Musda LPTQ H. Akhmad Rasyidi Amin LC Ketua MUI Kabupaten Tabalong.

Jumlah masa dan undangan yang menghadiri kegiatan penutupan MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tabalong diperkiraan ribuan orang.

Acara penutupan MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tabalong dinyatakan resmi ditutup dan selesai oleh  Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakfiani Msi dan dilanjutkan penyerahan piala bergilir untuk juara umum daerah kepada Kafilah Kecamatan Kelua, dan juara umum perorangan serta kepada dua peserta putra dan putri menerima hadiah Umroh gratis.

Selama berlangsungnya kegiatan Kegiatan MTQ Nasional ke-43 tingkat Kabupaten Tabalong di kecamatan kelua berlangsung tertib dan lancar, Polres Tabalong dan Polsek jajaran menerjunkan puluhan personel pengamanan baik pengamanan terbuka dan tertutup guna mewujudkan Tabalong yang aman kondusif. Kata Kabag Ops Kompol Joseph Edward. P, SH, S.Ik.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

Publish : Donny

Related posts

Tinggalkan Balasan

*