Minggu Kasih Polsek Murung Pudak Tampung Keluhan Warga

In Polisi Kita

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Beberapa minggu terakhir di bulan Oktober 2023 nampak antrian panjang dibeberapa SPBU yang ada di Kecamatan Murung Pudak.

Warga menerangkan bahwa banyak pembeli BBM dalam jumlah besar sehingga BBM cepat habis dan mengakibatkan antrian panjang serta harga BBM diluar SPBU menjadi naik, sehingga warga kesulitan untuk mendapatkan BBM khususnya pertalite, ungkap warga dalam kegiatan Minggu Kasih yang digelar Polsek Murung Pudak bertempat di sebuah warung kopi di kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Menanggapi hal tersebut Polsek Murung Pudak akan berkoordinasi dengan Polres Tabalong.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito membenarkan kegiatan yang dilakukan personelnya, dengan kegiatan Minggu Kasih yang rutin kita laksanakan secara acak baik waktu dan tempat, sehingga lebih banyak informasi, masukan, aspirasi warga secara langsung dan kenyataan yang ada di masyarakat untuk kita tindak lanjuti, sehingga keamanan dan ketertiban dapat kita jaga, jelas Kapolsek.

You may also read!

Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Menghimbau Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Berikan Himbauan pada hari Kamis(22/02/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Kali Ini Di Adakan Di Desa Ini

Polres Tabalong-Polsek Bintang ara Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2024 Skp. 09.00 wita sd selesai bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu