Minggu Kasih Polsek Haruai Di Aula Kantor Desa Marindi

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Minggu Kasih Polsek Haruai di Aula Kantor Desa Marindi, Kapolsek Haruai IPDA Muhammad Fajar Saputra, S.H., M.M., di wakili Bhabinkamtibmas hadir dalam giat tersebut, Jumat (01/12/23) sore.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Polsek Haruai bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan saran masukan di masyarakat, Minggu Kasih juga sebagai langkah Polsek Haruai dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dengan masyarakat.

Dalam Minggu Kasih Kapolsek Haruai yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat, diantaranya :

– Menyampaikan bahwa minggu kasih merupakan Program Prioritas Kapolri dalam rangka menyerap aspirasi/ keluhan keluhan di masyarakat.

– Dipersilahkan kepada masyarakat misalnya ada keluhan sampaikan saja pada forum minggu kasih ini.

Kemudian dari masyarakat Marindi di wakili Sekdes menyampaikan :

• Meminta agar Polsek Haruai bisa melaksanakan Patroli rutin ke Ds. Marindi.

• Menanyakan syarat pembuatan SIM A.

• Menanyakan Jadwal SIM Keliling.

Jawaban Kapolsek Haruai melalui Bhabinkamtibmas :

• Untuk kegiatan Patroli rutin, Polsek Haruai setiap malam selalu melaksanakan dalam rangka Harkamtibmas, untuk sasaran meliputi seluruh desa di Kec. Haruai.

• Syarat pembuatan SIM yaitu dengan membawa KTP ke bagian pelayanan SIM di Polres Tabalong.

• Pembuatan SIM keliling sudah dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tabalong, untuk jadwal dan lokasi Kec. Haruai biasanya di depan BRI Pasar Wirang.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar Saputra, S.H., M.M. mengatakan, giat Minggu Kasih ini merupakan program Prioritas Kapolri, bertujuan agar polri lebih dekat dengan masyarakat, menampung saran, pendapat dan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu