Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Diaula MTS Al Raudlah Tanta

In Fungsi Operasional, Polisi Kita, Satuan Binmas

Polres Tabalong – Minggu Kasih ini adalah salah satu Program Kapolri Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari Para Siswa MTS terkait situasi Kamtibmas umumnya, Bertempat Aula MTS Al Raudlah, Kecamatan Tanta, Tabalong, Kamis (07/12/2023).

Dengan Kegiatan Minggu Kasih ini Terjalinnya Interaksi Dialogis yang baik dalam penyampaian Aspirasi maupun Saran dan masukan.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto, KBO Sat Binmas Polres Tabalong Iptu Iswansyah dan Personil Polres Tabalong. ada beberapa pertanyaan dari Peserta Minggu Kasih yaitu tentang.

Mohon Bagaimana cara mempersiapkan untuk bisa masuk menjadi anggota Polri?

“Terima kasih, kepada siswa MTS, karena sekolah nya berbasis agama, bisa ikut masuk Polri Jalur Rekruitment Proaktif, misalnya Hafis Alquran sehingga sesuai jalur adik-adik dan juga persiapkan Fisik, mental dan menjaga Kesehatan”.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai kegiatan selesai.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu