Menyerap Aspirasi Masyarakat Secara Langsung Polsek Banua Mengadakan Jum’at Curhat

In Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polsek Banua Lawas, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek Banua Lawas melaksanakan Jum’at curhat bertempat di kantin pasar arba Desa Banua Lawas rt. 03 Kec. Banua lawas Kab. Tabalong, Jum’at (30/12/22).
Dalam kegiatan Jum’at curhat ini di hadiri oleh Kades dan ketua BPD Se-Kecamatan Banua lawas, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di kecamatan Banua lawas.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Banua lawas Iptu Rizky Bagus Riswanto dan di ikuti Kasium, Para Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas.
Dengan adanya program Jum’at Curhat serentak ini dalam rangka prioritas Kapolri, Polsek Banua Lawas dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendapatkan saran. Kritikan, masukan serta aduan masyarakat tentang Sitkamtibmas yang berada di desanya dan juga terkait pelayanan kepolisian di Polsek Banua Lawas.
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Banua lawas Iptu Rizky Bagus Riswanto mengatakan dengan adanya Jum’at curhat ini Polsek Banua lawas dapat mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat dan juga dengan adanya kegiatan ini saya berkesempatan perkenalan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Banua Lawas, tambahnya.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu