Menjelang Bulan Ramadhan, Polsek Jaro Lakukan Patroli Dialogis

In Binkam, Polsek Jaro

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Polsek Jaro – Menjelang bulan suci Ramadhan, Personel Polsek Jaro tingkatkan patroli dan sambang guna memberikan rasa aman dan nyaman antisipasi munculnya gangguan keamanan di daerah hukum Polsek Jaro, Rabu (22/3/2023).

Nampak Personel Polsek Jaro sedang melaksanakan patroli di area permukiman penduduk, pertokoan dan objek vital, personel juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat serta memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif menjaga lingkungan masing-masing agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.

Kapolsek Jaro IPTU Segeryanto, S.H. mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah timbulnya kriminalitas di daerah hukum Polsek Jaro, personel setiap harinya bergantian melaksanakan patroli agar wilayah Kec. jaro dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari.” Jelas Kapolsek Jaro.

Diharapkan melaui kegiatan patroli rutin ini mampu mencegah niat para pelaku kejahatan dan dapat menjaga situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong ini tetap aman dan kondusif, Tutupnya. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu