Menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Tabalong Yang Digelar Didesa Murung Baru Kecamatan Tanta

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K., menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Tabalong ke Desa Murung Baru Kecamatan Tanta, Kamis (14/09/2023) pagi.

Dihadiri oleh Bupati Tabalong Dr. Drs. H.Anang Syakhfiani, M.Si, Wakil Bupati Drs. H. Mawardi M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong H. Mustafa, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., yang di wakili Wakapolres Tabalong Kompol Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Nyoman Ayu Wulandari, S.H., M.H., Perwakilan Dandim 1008/Tabalong, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, dan Para Tamu Undangan.

Dalam Rangkaian Acara di awali dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako, rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni serta meresmikan bangunan mesjid Al – Hikmah pada Desa Murung baru kecamatan Tanta.

Dalam Sambutan Bupati Tabalong mengatakan di Desa Murung baru banyak perubahan dengan berbagai pembangunan seperti akses jalan baru dari program TMMD ditambah lagi dengan peresmian mesjid Al – Hikmah.

“Mesjid ini sudah bagus banget dan jalan nya juga sudah bagus, dahulu waktu ke sini jalan ini masih masih rusak dan berlobak – lobak” Ucapnya.

Dalam kunker ini pembangunan Desa yang pesat maka akan menjadikan hasil dari kabupaten dan ini di sebut dengan hubungan kemitraan yang harmonis dalam memajukan pembangunan di Tabalong. Pungkasnya(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu