Menciptakan Rasa Aman Dan Harkamtibmas Di Wilkumnya Polsek Banua Lawas Memberikan Imbauan Kepada Masyarakat

In Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua lawas – Polsek Banua lawas menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, personel secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambil berdialogis bersama warga yang dijumpai dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kec. Banua lawas Ka. Tabalong, Selasa (21/02/23).

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Banua lawas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu juga dengan adanya patroli dialogis ini agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Masyarakat khususnya di kecamatan Banua lawas.

Kapolsek Banua lawas Iptu Rizky Bagus Riswanto mengatakan, ”Dalam patroli dialogis ini lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” ujarnya.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan masyarakat tersebut tidak lupa di sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.(*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu