Lantas Tabalong Lakukan Sosialisasi Ops Keselamatan Intan 2020

Polres Tabalong – Menyambut Operasi Keselamatan Intan 2020 Sat Lantas Polres Tabalong lakukan sosialisasi melalui Radio di Radio Suara Tabalong yang bertempat di Jl. Penghulu Rasyid Kec. Tanjung Kab. Tabalong siang ini sekitar pukul 12.00 wita sampai dengan 13.00 wita. Minggu (05/06/2020)

Kali ini yang pelaksanaan sosialisasi melalui Radio dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra Rian Agusta, S.T.K, S.I.K bersama dua anggotanya yaitu Kanit Dikyasa Aipda Hendri Susanto, S.Kep dan Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Tabalong Bripda Dwi Rahayu Utami.

Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Intan 2020 ini dilaksanakan mulai esok hari dari tanggal 6 April 2020 sampai dengan tanggal 19 April 2020 yang mana Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari. Operasi Keselamatan Intan 2020 ini merupakan operasi kemanusiaan, karena Pandemi Covid 19 ini semakin meningkat maka kali ini target Operasinya sedikit berbeda dari biasanya yaitu Masyarakat pengguna Jalan Raya yang melakukan aktivitas diluar rumah, orang yang berasal dari dari daerah kabupaten / provinsi yang terinfeksi virus corona, pengemudi yang tidak dilengkapi dengan alat pelindung diri berupa masker dan petugas lalu lintas yang melakukam tugas dilapangan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K, CFrA melalui Kasat Lantas Polres Tabalong IPTU Narendra Rian Agusta, S. T. K, S.I.K mengatakan “Kami menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong karena Operasi Keselamatan Intan 2020 ini merupakan kegiatan menciptakan kondisi yang aman sebelum melaksanakan Operasi Ketupat menjelang bulan puasa dan lebaran untuk tidak melakukan perjalanan keluar daerah atau mudik, sebaiknya tetap berdiam diri di rumah saja karena kita tidak tau kalau ternyata kitalah pembawa virus tersebut dan membuat orang disekitar kita tertular” ucapnya.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*