Lanjut, Polisi Tanta bentang sepanduk larangan karhutla bersama masyarakat Padang Panjang

Polres Tabalong – Polsek Tanta, dengan penuh semangat Polsek Tanta melaksanakan kegiatan sosialisasi karhutla dengan cara membentang sepanduk.
Yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanta Polres Tabalong Brigadir Vipriyano di desa Padang Panjang Rt. 08 Kecamatan Tanta, Jum’at (08/06/18).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanta Polres Tabalong Brigadir Vipriyano bertujuan agar warga desa Padang Panjang sadar dan tidak membuka hutan dan lahan dengan cara membakar.

sehingga diharapkan udara di desa Padang Panjang menjadi bersih di karenakan bekurangnya polusi udara yang di akibatkan oleh pembakaran hutan dan lahan tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK melalui Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dan.
Diharapkan warga desa Padang Panjang kalau hendak membuka hutan dan lahan bisa menggunakan cara lain selain membakar seperti salah satunya menebang secara bergotong royong. ungkapnya Kapolsek Tanta.(eq)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Tinggalkan Balasan

*