Langsung Cek, Kapolres Ingin Pastikan Personel Siap Layani Masyarakat

In Polisi Kita, Seksi Propam

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Tabalong melakukan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota bertempat di Halaman Mapolres Tabalong. Senin(11/10)

Operasi Gaktiblin ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom didampingi Kasi Propam Ipda Agus Supriyanto didampingi anggota Propam dengan sasaran melakukan sikap tampang personel serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Tujuan operasi ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang di lakasanakan oleh Si Propam Polres Tabalong yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Tabalong dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan “Hari ini saya langsung turun melakukan pengecekan sikap tampang personel, memastikan kesiapan personel Polres Tabalong siap dalam melakukan tugas dilapangan”.

Kegiatan ini rutin nantinya akan dilakukan untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri, tambahnya.

You may also read!

KRYD Polres Tabalong, Waspada Kamtibmas Akhir Pekan

Polres Tabalong - Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tabalong guna Cipta situasi kondisi kamtibmas Liburan akhir Pekan di

Read More...

Pastikan Penyaluran BLT Aman Kondusif, Polisi Tabalong Rutin Lakukan Pengamanan

Polres Tabalong - Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke-6 periode Juni tahun 2022

Read More...

Curi Suku Cadang Mobil, Pria di Wayau Diamankan Polisi

Polres Tabalong - Melihat ada gudang yang tidak di tutup menimbulkan niat seorang pria berinisial JS (37) Warga desa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu