Lakukan Patroli,Petugas Polsek Muara Harus Sambangi Anak Remaja

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Petugas Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Kepolisian pada hari Senin (25/07/2022).
Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat,Anggota Polsek Muara Harus Aipda Suprapto dan Brigadir Muktaffi Enhancement Patroli Cipta Kondisi di malam hari,dengan berpatroli Ke Desa Tantaringin Kec.Muara Harus dan menyambangi Para Anak Remaja yang lagi nongkrong di Jembatan Desa Tantaringin Kec. Muara Harus.

Selain itu juga Anggota Polsek Muara Harus melakukan pemeriksaan kendaraan Roda 2 milik Remaja tersebut dan menghimbau kepada Para Anak Remaja tersebut untuk pulang ke rumah masing-masing,Jangan Bermabuk-mabukkan,dan Jauhi Narkoba atau Jangan Memakai Obat-obatan yang tidak ada izin edarnya .

Kegiatan Kepolisian Bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan Damai di Daerah Hukum Polsek Muara Harus dan untuk memberikan Edukasi kepada Anak Remaja,supaya tidak melakukan Kenakalan Remaja.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi Menyampaikan kepada Anggota Polsek Muara Untuk Tingkatkan Kegiatan Kepolisian di malam hari,sehingga dapat terjadi gangguan kamtibmas dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan Pelayanan Prima Polri Kepada Masyarakat,terutama Masyarakat Kec.Muara Harus.(*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu