KRYD Polres Tabalong, Waspada Kamtibmas Akhir Pekan

Polres Tabalong – Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tabalong guna Cipta situasi kondisi kamtibmas Liburan akhir Pekan di Kabupaten Tabalong pada Sabtu (25/06/2022) siang.

KRYD dilaksanakan personel Siaga Polres Tabalong dan Polsek Jajaran dengan patroli dengan sasaran baik di Pasar Mingguan Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, lokasi ATM yang ada di Tabalong, SPBU dan tempat – tempat wisata yang ada di Kabupaten Tabalong.

Dalam giat KRYD, petugas melakukan patroli kamtibmas dan juga menyempatkan dialogis dengan warga dengan memberikan edukasi pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas dilingkungan sekitar kita guna cegah tindak kejahatan.

Kemudian untuk pengelola tempat wisata yang ada di Tabalong, khususnya wisata alam seperti air terjun dan sungai, kiranya waspada dan peka terhadap kondisi cuaca alam. Dan apabila cuaca tidak mendukung perlu memberikan inbauan kepada para pengunjung untuk bermain di sungai dan di air terjun guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi PIM Sihumas Polres Tabalong Aipda Donny Diliansyah, SH mengatakan bahwa Personel Siaga Polres Tabalong dan jajaran rutin melaksanakan KRYD guna cipta kamtibmas Tabalong agar tetap aman kondusif.

Rangkaian giatnya mulai dari patroli kamtibmas, dialogis bersama warga dan memberikan edukasi kepada warga pentingnya waspada terhadap lingkungan baik lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya yang harapannya agar kita semua bersama – sama merasakan rasa aman dan nyaman dengan kamtibmas Tabalong yang kondusif.

“Kemudian petugas juga mengajak warga ayo vaksinasi untuk percepatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tabalong dan jangan kendor protokol kesehatan”, imbuhnya.(*).

Exit mobile version