Komitmen Tidak Menyalahgunakan Narkoba, Kapolres Tabalong Pimpin Ikrar Bersama dan Penandatangan Pakta Integritas

Polda Kalsel – Polres Tabalong menggelar penandatanganan pakta integritas, dan ikrar bersama sebagai komitmen tidak menyalahgunakan narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA bertempat di halaman Mapolres Tabalong. Jum’at(09/04)

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pengucapan ikrar bersama yang dipimpin oleh Kapolres Tabalong, diikuti oleh Wakapolres

Tabalong Kompol Reza Bramantiya, S.I.K, Para PJU Polres Tabalong, serta seluruh Personel Polres Tabalong dan ASN Polres Tabalong.

Setelah itu perwakilan dari Satfung (Satuan Fungsi) melakukan penandatangan Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K. CFrA mengatakan “Kegiatan ini merupakan wujud langkah nyata Polres Tabalong untuk memberantas dan memerangi penyalahgunaan narkoba”.

Dirinya menegaskan bahwa penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat penegak hukum, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja Personil Polres Tabalong, tambahnya.

“Saya berharap kepada seluruh Personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran setelah penandatangan Pakta Integritas dan Ikrar Bersama ini tidak ada lagi yang mengkomsumsi barang haram tersebut bahkan menjadi bandar ataupun bekingnya. Apabila dikemudian hari ditemukan akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan tidak ada kata ampun,” tegas Kapolres.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*