Komitmen Bersama Polres Tabalong dalam Pencangan Menuju Zona Integritas

Polres Tabalong – Dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (Z.I.) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (W.B.K) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan pencangan tersebut dilaksanakan di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(16/05)

Polres Tabalong terus berbenah ditunjuk sebagai polres zona integritas dibawah kepemimpinan AKBP Hardiono, S.IK. Upaya perbaikan terus ditingkatkan di beberapa pelayanan publik di Polres Tabalong.

Ada 3 Kategori dalam ruang pelayanan, pertama yaitu ruang pelayanan pembuatan SKCK, ijin keramaian dan penyampaian pendapat unjuk rasa. Yang kedua pembuatan kartu identifikasi sebelum pembuatan SKCK dan terakhir pelayanan kepada masyarakat mengenai laporan kehilangan barang dan menerima pengaduan dari masyarakat tentang kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Plt. Bupati Tabalong DR. H. Zony Alfianoor SE, MM, para pejabat Polres Tabalong, kapolsek jajaran, perwira dan bintara Polres Tabalong.

“kami berkomitmen untuk menggapai apa yang ingin kami raih, dimana menuju wilayah yang bebas korupsi dan birokrasi bersih untuk melayani masyrakat” ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK.(icl)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

 

Related posts

Tinggalkan Balasan

*