Ketersediaan BBM di Tabalong Cukup, Kamtibmas Kondusif

In Giat Ops

Polres Tabalong – Personel Jajaran Polres Tabalong Pengamanan dan monitoring SPBU di daerah hukum Polres Tabalong pada Sabtu (3/09) sore.

Kali ini Harga BBM subsidi hingga nonsubsidi dipastikan naik hari ini. Pemerintah sudah mengumumkan harga baru BBM dan berlaku mulai pukul 14.30 WIB, untuk Kalsel 15.30 WITA.

Adapun daftar Harga BBM Pertalite naik dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000/liter. Kemudian harga solar subsidi naik dari Rp 5.150 jadi Rp 6.800/liter. Pertamax juga ikut naik dari Rp 12.500 jadi Rp 14.500/liter.

Kenaikan harga BBM ini mempertimbangkan naiknya harga minyak dunia dan kenaikan subsidi energi yang terus meningkat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan personel Polres Tabalong dan Polsek jajaran tingkatkan giat kepolisian guna pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Daerah hukum Polres Tabalong umumnya, khususnya di SPBU – SPBU yang ada di Kab. Tabalong terkait kenaikan harga BBM yang sudah resmi diumumkan oleh Pemerintah.

Selanjutnya hasil dari pantauan petugas dilapangan di 13 SPBU yang ada di Tabalong, ketersediaan stok BBM di Tabalong cukup dan tidak ada antrian disetiap SPBU di wilayah Tabalong.

Lanjut, PT. Pertamina juga mewajibkan pengguna roda empat yang membeli solar subsidi dan pertalite harus terdaftar di website subsiditepat.mypertamina.id, sehingga BBM subsidi tepat sasaran dan meminimalisir penyelewengan.

Harapan kami kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program Pemerintah atas kenaikan BBM ini. Dengan kenaikan BBM ini pastinya sudah dipertimbangkan baik oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama.

Hingga kini, “Polres Tabalong belum temukan atau mendapat laporan adanya kasus penimbunan BBM di Tabalong. Apabila ditemukan, Polres Tabalong akan menindak tegas pihak-pihak atau masyarakat yang melakukan penimbunan BBM”, tegasnya.(*).

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu