Kenaikan Harga BBM,Polsek Muara Lakukan Patroli Ke SPBU Mantul

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Lakukan Monitoring Di SPBU Mantuil pada hari Senin(05/09/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Suprapto dan Brigadir Muktaffi lakukan pengamanan dan juga memonitoring di SPBU Mantuil Kec.Muara Harus.

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini terkait Harga BBM naik,adapun Daftar Harga BBM Pertalite dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000/liter,kemudian harga Solar Subsidi naik dari Rp 5.150 menjadi Rp.6.800/liter dan Pertamax juga ikut naik dari Rp 12.500 menjadi Rp 14.500/liter.

Selanjutnya PT.Pertamina juga mewajibkan pengguna roda empat yang membeli solar subsidi dan Pertalite harus terdaftar di website subsiditepat.mypertamina.id,sehingga BBM subsidi tepat sasaran dan meminimalisir penyelewengan.

Kenaikan harga BBM ini mempertimbangkan naiknya harga minyak dunia dan kenaikan subsidi energi yang terus meningkat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan guna pemeliharaan keamanan,ketertiban masyarakat di Daerah Hukum Polsek Muara Harus,agar Anggota Polsek Muara Harus untuk lakukan giat patroli,pengamanan,monitoring di SPBU terkait kenaikan harga BBM yang sudah resmi diumumkan oleh Pemerintah.(*)

Exit mobile version