Kelola Anggaran Dengan Baik, Polda Kalsel Sabet Penghargaan Dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan

Polda Kalsel – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Kalsel atas kesuksesan menjadi yang terbaik sebagai Koordinator Pengelolaan Anggaran Terbaik dengan Indikator Revisi DIPA dan Penyerapan Anggaran.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Perbendaharaan Bapak Usdek Rahyono, S.H. kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. saat menyambangi Mapolda Kalsel, Selasa (27/10/2020) pukul 09.30 Wita.

Penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol. Tejo Wijanarko, S.I.K. dan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Andi Azis Nizar, S.I.K., M.H.

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polda Kalsel dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa atas kinerja kami dalam mengelola anggaran sesuai dengan aturan,” ucap Kapolda Kalsel di Ruang kerjanya.

Dengan adanya prestasi ini, Kapolda Kalsel berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah diraih oleh Polda Kalsel selama ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun berikutnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyerahkan Plakat kepada Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel Bapak Usdek Rahyono, S.H. yang dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel kepada Kapolda Kalsel.(*).

Related posts

Tinggalkan Balasan

*