Kegiatan Vaksinasi Di Kecamatan Upau

In Polsek Upau

Polsek Upau ,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Tiga pilar monitor dan fasilitasi Vaksinasi Covid-19 pada hari Senin(27/12/2021).


Kali ini Kapolsek Upau Iptu I putu Madia dan Anggota Polsek Upau melakukan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Door to Door di Desa Kinarum dan desa masingai II Kec.Upau,dan sekaligus memonitor pelaksanan Vaksinasi Covid-19 tersebut,supaya dapat berjalan aman dan tertib.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Door To Door tersebut di laksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Upau,dengan jumlah yang di Vaksin sekitar 236 0rang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Upau Drs. Rofiq Azidin,ME Anggota Koramil Hruai,Kepala Puskesmas Upau, serta Pegawai Puskesmas Upau.

Kapolres Tabalong AKBP RizaMuttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Upau Iptu I Putu Madia mengatakan diharapkan Masyarakat Kec.Upau dapat mendukung dan mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19,serta agar jangan takut untuk di Vaksinasi Covid-19.(*)

You may also read!

Antisipasi Bahaya Bencana Banjir dan Longsor, Polres Tabalong lakukan langkah ini.

Tabalong - Adanya curah hujan yang mengalami peningkatan beberapa hari terakhir, Polres Tabalong melakukan beberapa kegiatan berupa pemantauan

Read More...

Terbukti Jual Minol, Abah Didenda 200 Ribu Rupiah.

Tabalong - Satuan Samapta Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Nyoman Sudharma, S.AP mengamankan seorang

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Dialogis pada hari Senin(26/09/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu