Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tabalong Berikan Himbauan Keselamatan

Polres Tabalong – Satuan Lalulintas Polres Tabalong melaksanakan sosialisasi dan himbauan di kantor Kursus Mengemudi Murakarta jalan tentang pelaksanaan Operasi Simpatik yang dinamakan dengan Operasi Keselamatan Intan Tahun 2019, Senin(06/05/2019).

Operasi Simpatik ini di sosialisasikan oleh KBO Lantas IPTU Sang Putu Raka dan Kanit Dikyasa Aipda Hendri Susanto, S.kep kepada karyawan dan masyarakat secara langsung di Jl. P.H.M.Noor kantor kursus mengemudi Murakarta.

KBO Sat Lantas Polres Tabalong IPTU Sang Putu Raka menjelaskan bahwa target operasi anataralain, memberikan teguran kepada para pengendara sepeda motor agar menggunakan Helm Standar SNI, tidak menggunakan Handphone dalam mengendarai kendaraan, tidak melawan arus, dan selalu menggunakan safety belt.

Selain itu KBO Sat Lantas juga memberikan brosur Operasi Keselamatan Intan 2019. Himbauan yang diberikan bukan hanya tentang Operasi Keselamatan tetapi juga tentang selalu mematuhi peraturan lalu lintas, tidak melakukan pelanggaran lalu lintas yang akan mengakibatkan laka lantas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Kanit Dikyasa dan Anggotanya untuk mendata dan memberikan arahan kepada karyawan di Kantor Kursus mengemudi yang ada di Kabupaten Tabalong”. Ucap Kaur Bin Ops Sat Lantas.

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*