Kasi Propam Polres Tabalong Beri Motivasi Kepada Siswa SPN Polda Kalsel

Polres Tabalong – Bertempat di halaman Mapolres Tabalong, Kasi Propam Polres Tabalong Iptu Yudi Agus Komarudin memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktuk Brigadir TA 2020 sebanyak 24 orang yang melaksanakan magang di Polres Tabalong selama 10 hari. Senin(17/02)

Agar menjadi Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul serta Polri Promoter yang melayani rakyat dengan hati nurani, para Siswa yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Bintara Polri dan nantinya menjadi anggota Polri agar dapat melaksanakan magang imi dengan sebaik-baiknya untuk tetap terus menggali ilmu tentang Kepolisian dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan apa yang bisa di jadikan peluang dalam kegiatan, pendidikan, serta magang ini. Anggaplah suatu pengabdian kita kepada masyarakat,” ucap Kasi Propam Polres Tabalong.

Selanjutnya Kasi Propam Polda Polres Tabalong beserta anggota Sie Propam Polres Tabalong melaksanakan pemeriksaan Gampol kepada para Siswa SPN Polda Kalsel.

Selesai mendapatkan arahan dari Kasi Propam Polres Tabalong, dilanjutkan dengan pembekalan dari Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, SH, S.IK tentang pengaturan Lalu Lintas di jalan raya dan menjaga sikap tampang dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*