Kasat Sabhara Polres Tabalong Akp Adenan Menjadi Muadzin diKecamatan Pugaan

Polres Tabalong – Sat Sabhara – Sebanyak apapun kegiatan yang dilakukan tidak lupa untuk kita sebagai umat manusia untuk melakukan kegiatan ibadah kapanpun dan dimanapun berada. Jum’at (09/03/2018)

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tabalong di Kecamatan Pugaan, Anggota Polres Tabalong melaksanakan Pengamanan eksekusi mesin sedot pasir yang dilaksanakan dari habis sholat jumat, adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joseph Edward, S. Ik.

Setelah tiba waktu Sholat Ashar dimana kegiatan dihentikan, setibanya di tempat ibadah Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan SE terlihat sedang menjadi Muadzin di masih tersebut dengan dalih agar semua anggota beristirahat sejenak dan melakukan sholat ashar berjamaah dan dilanjutkan lagi dengan pengamanan eksekusi mesin sedot pasir.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE membenarkan bahwa kami selaku anggota Polri Daerah Kalimantan Selatan Polda Kalsel khususnya Polres Tabalong sebagai umat manusia kita jangan sampai meninggalkan Kewajiban kita sebagai umat muslim yaitu beribadah dimesjid untuk menjalankan Sholat 5 waktunya dan non muslimpun juga hendaknya lakukan kegiatan ibadah di gereja maupun dipure , karena tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehata. “ucap Kapolres Tabalong setiap berikan APP kepada Anggotanya”. (bb)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*