Kaposlek Pugaan Iptu Soebagiyo dan Warga Kecamatan Pugaan Laksanakan Nobar Pembukaan Piala Dunia

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan penuh semangat Kaposlek Pugaan Iptu Sorbagiyo dan Seluruh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong melaksanakan kegiatan nonton bareng pembukaan piala dunia.

Yang dilaksanakan di halaman Polsek Pugaan desa Pugaan RT.04 Kecamatan Pugaan Kamis (14/6/18).

Kegiatan yang dilaksanakan semangat Kaposlek Pugaan Iptu Sorbagiyo dan Seluruh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong bertujuan selain menjaga tali silahturahmi dengan warga masyarakat pugaan juga sebagai ajang hiburan disela kesibukan tugas sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pugaan Iptu Soebagyo beserta anggota,  Ketua RT.02 Desa Pugaan Arsyad, Tokoh Pemuda desa Tamunti Iwan dan peserta lainnya yang berasal dari wilayah Kecamatan Pugaan dan Amuntai Utara dengan jumlah keseluruhan sekitar 40 orang.

Pada kesempatan tersebut sebelum dimulainya pertandingan  Kapolsek Pugaan  Iptu Soebagiyo mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada penonton yang hadir, kemudian beliau juga memberikan pesan /himbauan kepada penonton yang menggunakan kendaraan agar selalu berhati2 Pada saat berkendara guna terhindar laka lantas dll, selain itu Kapolsek juga mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas didesanya dan bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018..

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggotanya.

Dan diharapkan dengan kegiatan ini  dapat memperat tali silahturahmi Polsek Pugaan dengan warga Kecamatan Pugaaan.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*