Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin hadir dalam kegiatan peresmian rumah tidak layak huni di desa Barimbun

Polsek Tanta – Bertempat di desa Berimbun Rt.01 Kecamantan Tanta Polisi Tanta hadir dalam Kegiatan Pemotongan Pita / Peresmian RS-RTLH ( Rehabilitasi Sosial – Rumah Tidak Layah Huni ), Jum`at (13/12/2019).

Di rumah Ibu Masrawan, umur 51 tahun, Perempuan, islam, Tani, Ds. Barimbun Rt. 01 kec. Tanta Kab. Tabalong yg mendapatkan Bantuan  dari Kemensos, dalam program Pada Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial ( LBKS ) Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ( HKSN ) Tahun 2019 dengan besaran dana bantuan sebanyak Rp.15.000.000,- ( lima belas juta rupiah) dan bantuan material dan tenaga dari masyarakat Desa Barimbun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bambang Mulyadi Direktorat Jenderal Pemberdayaan sosial,perorangan, keluarga dan kelembagaan masyarakat kementerian sosial dan
Bambang Sugeng Direktorat Kepahlawanan,keperintisan,kesetiakawanan dan restorasi sosial,Bupati Tabalong Drs.H.Anang Syakhfiani,M.Si,Wakil Bupati Tabalong Drs.H.Mawardi,M.Si,Kepala Dinas Sosial H.Yuhani,S.Ag,M.Si,
anggota DPRD kab.Tabalong, H.Abdul Muthalib,Camat Tanta
Gusti Judid Ihsan Permana.S.STP. M.IP,Kades Barimbun Adi Susanto,S.Hut, Danramil Tanta Kapten Inf Hartoto,Kapolsek Tanta Ipda H.Walimin,Wakapolsek Tanta Ipda Imam Kusnoto, Bhabinkamtibmas Ds.Barimbun Brigadir M.Jandoni Iskandar serta aparatur Desa Barimbun dan masyarakat yang hadir sekira 100 orang.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.Ik. melalui Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin dalam kesempatan tersebut mengatakan, hadirnya Polisi Tanta dalam acara tersebut agar acara tersebut berjalan lanca.(eq)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dny

Penulis : eq

Publish : icl

Related posts

Tinggalkan Balasan

*